Pengalaman Saya belajar Komputer


Nama saya Efori Buulolo, tempat lahir saya Nias(Nias Selatan), Saya SMA di SMA N 1 GunungSitoli(2007) jurusan IPA,dulunya saya tidak mengerti tentang komputer.

Karna dulunya saya jurusan IPA maka yang saya mengerti hanya yang berhubungan dengan Perhitungan.

Setelah masuk keperguruan Tinggi yaitu STMIK BUDIDARMA Medan,semester I saya tetap tidak mengerti yang tidak berhubungan dengan program komputer seperti Pascal,dll,yang saya bisa pelajarin hanya Matakuliah Kalkulus.

Masuk ke Semester II, saya masuk kesalah satu Klub Belajar kampus yaitu BPC(Budidarma Programming Club) dibimbing oleh Pak Mesran,M.Kom dan kak Senior ,disini mulai saya mengerti tentang komputer dan begitu juga dengan program komputer seperti VB,Web,Java,dll.

Masuk semester III saya mulai belajar serius tentang program komputer dan ikut pelatihan yang diadakan oleh BPC.

Saya sekarang sudah tamat di STMIK Budidarma tahun 2011,dan kerja sebagai pengajar di STMIK Budidarma,dan sekarang sedang kuliah di UPI (S2) jurusan Teknik Informatika.

Itu semua saya dapat karna usaha berlajar,Doa,restu ortu, dan Bimbingan Dosen-dosen saya di STMIK Budidarma Medan.

1 thoughts on “Pengalaman Saya belajar Komputer

Tinggalkan komentar